Video Of Day

ads

Selayang Pandang

Intip Foto-foto Rock and Wreck Dive Resort, dari View Batu Garuda Sampai Furnitur Tua


PETABELITUNG.COM - Rock and Wreck Dive Resort terletak di tepian pantai Tanjung Kelayang, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.
Lokasinya berada di sebelah Rumah Makan Batu Garuda.
Rumah-rumah panggung di resort ini dibangun dari bangunan asli yang direkondisi oleh para tukang dari Belitung.
Asal rumah tersebut antara lain dari Air Saga, Tanjung Pendam, Sijuk, sampai Tanjung Batu Itam di Kabupaten Belitung Timur.
Komunitas Pelestari Sejarah dan Budaya Peninggalan Tanah Belitung (KPSB Peta Belitung) berkesempatan mengunjungi resort ini, Kamis (21/2/2019) sore.
Seperti apa gambaran dari resort yang sedang dalam tahap pembangunan ini?
Simak foto-fotonya berikut ini :

Personil KPSB Peta Belitung sedang meninjau rumah-rumah panggung di Rock and Wreck Dive Resort. Dua rumah yang berdampingan ini berasal dari Desa Air Saga dan Kelurahan Tanjung Pendam. petabelitung.com/Wahyu Kurniawan, Kamis (21/2/2019) sore. 

Sofhian sedang mengikuti sesi foto di atas ranjang di sebuah rumah panggung Rock and Wreck Dive Resort. petabelitung.com/Wahyu Kurniawan, Kamis (21/2/2019) sore. 

Kolam renang sekaligus tempat latihan menyelam. petabelitung.com/Wahyu Kurniawan, Kamis (21/2/2019) sore.

Pemandangan langsung ke arah laut dari rumah panggung di Rock and Wreck Dive Resort. petabelitung.com/Wahyu Kurniawan, Kamis (21/2/2019) sore.

Lemari tua yang ikut dibeli bersama rumah panggung. Tampilannya kini lebih kinclong setelah direkondisi dan menjadi furniture pemanis ruangan. petabelitung.com/Wahyu Kurniawan, Kamis (21/2/2019) sore.

Ranjang khas rumah-rumah panggung juga ikut dipasang di beberapa unit. petabelitung.com/Wahyu Kurniawan, Kamis (21/2/2019) sore.

Toilet dan restoran. petabelitung.com/Wahyu Kurniawan, Kamis (21/2/2019) sore.

Shelter tepi pantai yang dibuat dari perahu bekas milik nelayan Tanjung Kelayang. petabelitung.com/Wahyu Kurniawan, Kamis (21/2/2019) sore.

Pemandangan langsung ke arah Batu Garuda. petabelitung.com/Wahyu Kurniawan, Kamis (21/2/2019) sore.

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Wahyu Kurniawan
Sumber: petabelitung.com.